English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, July 9, 2011

tips repair hp

Hampir setengah tahun lamanya penantianku akan skema Sony Ericson Z555 akhirnya dapat juga,setelah mencari kesana kemari,berkat bantuan seorang Kawan aku berhasil mendownload skema Z555.

berawaldari aku dapat servisan Z555,kondisi hidup tapi untuk nada deringnya tidak bunyi,setelah aku cek,aku pastikan kabel fleksibelnya yang rusak,
setelah bongkar aku ganti dengan fleksibel yang baru,,,,eeeeeeeeeeeee malah mati
ganti lagi fleksibelnya ......tetep mati juga,,,,,,,,,
di info pake SETOOL Hp kedeteck Normal sempat bingung juga Apanya yaa?????????
terus aku lanjutkan dengan sek tegangan ternyata tengangan V-bat yang ke Bord Atas gak ada
setelah dicek ualang hal itu disebabkan karena hilangnya L didekan konektor fleksibel, itu mungkin hilang pada saat aku melepas flesibel,,,,,,yahhh namanya jg lg apessss he he he
aku coba browsing kesana kemari tuk cari skemanya gak dapet juga,,, nanya para master di forum katanya belum ada,dengan sangat terpaksa akhirnya aku beli hape tersebut,
dan setelah  saya bayar aku masukin peti tuh hapenya,dengan harapan suatu saat aku dapat skemanya,
dan benar sahabatku,
semalam sewaktu aku main ke tempat kawanku aku coba browsing bareng ama master dari Forum Ponsel Fighting Yaitu Master Gulam,dan Mazecell
dapet deh skemanya,begitu pulan nyampe rumah,aku baca skemanya,analisa kasusnya,panasin solder,jemper komponen yang ilang.
dan apa yang terjadi HP SE Z555 yang sudah setengah tahun masuk peti Mati Hidup lagi
Bagi Yang Berkenan Silahkan DOWNLOAD DISINI
Semoga Bermanfaat Readmore..

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

BISNIS PULSA Indo islami store Radikal Affiliate Marketing mysmartfx iklan anda iklan andah iklan anda iklan anda iklan anda